Kegiatan akademik Program Studi Kimia meliputi kegiatan perkuliahan dan praktikum. Sampai saat ini, capaian dari kedua kegiatan tersebut tergolong berjalan dengan sangat baik.  Hal ini tentunya tidak lepas dari peran Sumber Daya Manusia (SDM) yang mendukung kegiatan-kegiatan tersebut dimana selain cakap, SDM yang meliputi Pranata Laboratoirum Pendidikan (PLP)/Laboran, teknisi, operator dan programer, tenaga adminsitrasi dan tenaga teknis tersedia dalam jumlah yang lebih dari cukup. Sebagai bukti berjalannya kegiatan perkuliahan dan praktikum dengan sangat baik ditunjukkan dengan mampunya SDM tersebut melakukan tugas dengan baik.
Di dalam perkuliahan ada beberapa sektor yang membutuhkan peran dari teknisi, operator, programer. Sektor tersebut seperti perkuliahan, pengelolaan penjadwalan ruang melalui Room Booking System, presensi dosen dan mahasiswa melalui SIPRIMA, pengelolaan e-learning melalui klasiber dan classroom serta pengelolaan komunikasi dengan stakeholder melalui media sosial. Semua aktivitas tersebut berjalan dengan sangat baik dan lancar serta hampir tidak ada masalah dalam perjalanannya.
Sementara itu, aktivitas-aktivitas yang membutuhkan bantuan dari tenaga administrasi, arsiparis dan tenaga teknis diantaranya kegiatan ujian baik ujian tengah semester, ujian akhir semester, ujian skripsi, surat menyurat, disposisi, rapat, renovasi, perawatan dan transportasi. Semua kegiatan tersebut berjalan dengan sangat baik dan lancar. Hal ini dikarenakan semua pegawai yang bertanggung jawab melakukan tugas dengan baik dan bertanggung jawab sesuai dengan tugas dan wewenang masing-masing.

Dedy Sugiarto, S.Si.

Staf Prodi Kimia

 

Email: dedy.sugiarto@uii.ac.id

NIK: 101002215

Kampus Terpadu Universitas Islam Indonesia – Gedung Prof. H. Zanzawi Soejoeti, M.Sc., Ph.D. – Lantai 2.
Jl. Kaliurang KM 14.5 Sleman Jogjakarta Indonesia 55584/(75)

T: +62 (274) 896439 ext 3012
F: +62 (274) 896439