Chemistry Student Competition Center (CSCC) merupakan satu wadah pengorganisasian mahasiswa yang punya semangat untuk meraih prestasi pada ajang-ajang lomba kemahasiswa baik nasional maupun skala internasional. berdiri tahun 2016, CSCC Prodi Kimia mengorganisir berbagai mobilitas mahasiswa dalam kejuaraan kemahasiswaan baik yang sifatnya akademik maupun non akademik.
pengurus CSCC dari kalangan dosen dan mahasiswa terpilih dan pembentukan pengurus harian dan ketua. Untuk sementara ketua dipegang oleh salah satu dosen prodi kimia dan beranggotakan mahasiswa prodi kimia yang sudah terpilih. Mekanisme penunjukkan mahasiswa dilakukan melalui proses seleksi IPK dan prestasi serta bakat mahasiswa. Berikut struktur organisasi CSCC Prodi Kimia FMIPA UII:

Ketua : Wiyogo Prio Wicaksono M.Si
Ketua Divisi Akademik : Umul Azizah
Penanggung Jawab OSN Teori : Zahra Nur Zakiah
Penanggung Jawab OSN Proyek Sains : Mila Tria Nita
Penanggung Jawab ON MIPA : Amri Yahya
Penanggung Jawab PKM dan LKTI : Arida Liyanita
Penanggung Jawab Pengabdian Masyarakat dan Kewirausahaan : Muhlas Abdul Azis
Ketua Divisi Non Akademik : Muhammad Alfan Auliya

Para pengurus harian mempunyai tugas untuk membantu kinerja prodi dalam menyusun dan mempersiapkan tim yang akan dikirim untuk mengikuti kompetisi baik yang di bawah naungan DIKTI ataupun pihak lain sesuai dengan timeline yang ada. Kegiatan CSCC sudah berjalan walaupun belum diresmikan diantaranya persiapan tim PKM, OSN pertamina, ON MIPA,LKTI di universitas-universitas dalam negeri dan ASC South East Asia Global Innovation Challenge Competition (SEA-GIC).

Gambar 1. Prestasi Mahasiswa Prodi Kimia Tahun 2017