Departemen Kimia, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Islam Indonesia (UII) bersama dengan Departemen Kimia, Kulliyyah of Science, International Islamic University Malaysia (IIUM), International Islamic University of Malaysia (IIUM) dengan senang hati mengundang Anda untuk hadir dan mempersembahkan karya anda di,

Konferensi Internasional ke-4 tentang Kimia, Proses dan Teknik Kimia 2022 (IC3PE ke-4 2022), yang akan diadakan di Indonesia mulai 27 September 2022.

Tema:

Mengembangkan konsep dan Memanfaatkan inovasi kimia untuk masa depan yang berkelanjutan

Konferensi ini bertujuan untuk mensosialisasikan hasil penelitian dari perguruan tinggi, pusat penelitian, dan lembaga pemerintah serta membawa sinergi antara penelitian dan industri. Dalam semangat kimia hijau, kimia dan proses industri untuk masa depan yang berkelanjutan dan cerah, konferensi akan memberikan kesempatan untuk teknologi yang lebih ramah lingkungan dan efisien di bidang kimia, proses kimia dan teknik.

IC3PE yang didirikan pada tahun 2016, menyediakan forum bagi para ilmuwan seperti: kimiawan, ilmuwan material, insinyur, dari mahasiswa sarjana, pascasarjana (master dan doktoral), dan ilmuwan dari pusat penelitian dan industri untuk berbagi dan mendiskusikan penelitian dan keahlian terkini mereka melalui poster dan presentasi lisan. Selanjutnya, keynote dan pembicara yang diundang dari berbagai bidang akan datang dari luar negeri untuk berbagi keahlian dalam sesi pleno. Semua makalah akan diterbitkan dalam prosiding konferensi, dan makalah terpilih akan diterbitkan dalam jurnal terindeks oleh makalah Scopus setelah proses peer-review.

LINGKUP KONFERENSI

Topik yang menarik untuk dibahas dalam konferensi, namun tidak terbatas pada:

  1. Material dan bahan maju
  2. Elektrokimia dan aplikasinya
  3. Katalisis homogen dan heterogen
  4. Energi terbarukan dan berkelanjutan
  5. Kimia lingkungan dan aspeknya
  6. Sintesis organik untuk makanan dan obat-obatan
  7. Rekayasa reaksi dan kontrol kualitas
  8. Pemodelan komputasi dan kemometrik
  9. Teknik dan proses kimia
  10. Pendidikan Kimia dan masyarakat

Informasi Lebih Lanjut :

+(62) (274) 895920 ext 3012

+62 858 6888 0990 (Ika)

[email protected]