Matkli, Da’watun dan Kuntari Meraih NKA terbaik di Lab. Ilmu Kimia Semester Ganjil 2015/2016

 Keberadaan Asisten Praktikum di Laboratorium Kimia sangat penting dalam menunjang pembelajaran terutama untuk mata kuliah praktikum. Sebagai kepanjangan tangan dari Dosen pengampu mata kuliah praktikum, Asisten praktikum bertugas untuk mentransfer knowlarge sesuai konten dari kurikulum yang telah ditetapkan. Karena posisinya sangat penting maka diberlakukan penilaian kinerja untuk mengukur kehandalan Asisten praktikum yang ada. Instrumen pengukuran kinerjanya dinamakan Nilai, Kinerja Asisten (NKA). NKA berisikan nilai kedisiplinan Asisten dalam Kehadiran sesuai Jadwal yang ada, Kesiplinan penyerahan Nilai, dan Penilaian Mahasiswa.
Laboratorium Ilmu Kimia Prodi Kimia FMIPA UII, sudah tiga tahun terakhir ini memberikan penghargaan bagi asisten yang meraih nilai NKA tertinggi di setiap semester Tahun Akademik. Hal ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada Asisten Praktikum agar selalu menjaga kinerja nya, demi menghasilkan capaian pembelajaran yang telah dirumuskan dalam dalam dokumen kurikulum.
Maka disela-sela rapat koordinasi dan evaluasi pelaksanaan praktikum yang dihadiri oleh pimpinan Prodi Kimia, Pimpinan Laboratorium, Dosen Pengampu, Staf Laboran dan Asisten Praktikum, diberikan pengahargaan untuk Asisten peraih NKA terbaik di seluruh laboratorium di lingkungan Lab. Ilmu Kimia Prodi Kimia FMIPA UII. Bertempat di Auditorium FMIPA UII lantai 4, pada hari Jum'at, 26 Februari 2016 yang lalu, diberikan penghargaan NKA terbaik untuk Asisten Praktikum.
Adapun peraih NKA asisten terbaik adalah sebagai berikut:
1. Laboratorium Penelitian Kimia: Matkli Dimas, S.Si.
2. Laboratorium Pendidikan Kimia: Da'watun Fitriyah, S.Si.
3. Laboratorium Terapan Kimia : Kuntari, M.Sc.
Ketiga Asisten tersebut berhak mendapatkan Sertifikat Penghargaan dan Uang hadiah dari Laboratorium Kimia. Penghargaan langsung diberikan oleh Kaprodi Kimia FMIPA UII, Dr. Is Fatimah.
Koordinator Kepala Laboratorium (Koorlab) Ilmu Kimia, Reni Banowati Istiningrum, M.Sc., memberikan salamat bagi Asisten peraih NKA terbaik. "semoga menjadi penyemangat Asisten yang lain untuk Fastabikul Khoirot, menjadi Asisten peraih NKA terbaik disemster yang akan datang" tambahnya.