Novitasari raih PIN Emas dengan IPK sempurna 4,0 pada Wisuda UII Periode III TA 2015/2016

Universitas Islam Indonesia (UII) kembali menggelar prosesi wisuda pada jenjang Doktor, Magister, Sarjana dan Ahli Madya untuk Periode III Tahun Akademik (TA) 2015/2016 di Auditorium Prof. KH. Abdul Kahar Mudzakkir pada hari ini (20/2). Wisuda pada hari ini diikuti oleh 513 wisudawan/wisudawati yang terdiri dari 2 orang dari Program Diploma (D3), 418 orang dari Program Strata Satu (S1), 88 orang wisudawan/wisudawati dari Program Magister dan 5 orang wisudawan/wisudawati dari Program Doktor. Dari jumlah tersebut, 104 orang berhasil meraih predikat cumlaude.
Indek Prestasi Komulatif (IPK) tertinggi pada Program Strata Satu, dengan nilai sempurna 4.0 (Empat Koma Nol) berhasil diraih oleh Novitasari, mahasiswi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Program Studi Kimia. Ini menjadi catatan baru bagi prosesi wisuda kali ini sebab peraih IPK tertinggi seringkali diraih oleh mahasiswa dari bidang studi ilmu sosial.

Kaprodi Kimia, Dr. Is Fatimah menyambut baik raihan mba Novitasari ini, yang sekaligus pembimbing tugas akhir Novitasari. "Barakallah Novi Ta…Mahasiswa Kimia peraih Pin emas Wisuda UII Periode III-2016. IPK = 4.00 masa studi 3 tahun 5 bulan….*jadi… kimia itu tidak menakutkan…." itu petikan status facebook nya Dr. Is Fatimah.