Kuliah Perdana Mahasiswa Baru Prodi Ilmu Kimia UII

Diberitahukan kepada seluruh Calon Mahasiswa Baru T.A 2010/2011 program strata I bahwa kuliah perdana akan dilaksanakan dan wajib diikuti pada Hari Kamis, 5 Agustus 2010

Program Strata I
Hari & Tanggal : Kamis, 5 Agustus 2010 pukul 07.00 WIB bertempat di Auditorium Kahar Mudzakir Kampus Terpadu UII Jalan Kaliurang KM 14,5 Yogyakarta.

Pesona Ta’aruf, ONDI dan Placement Test Agama
1. Pesona Ta’aruf adalah kegiatan perkenalan/ta’aruf sesama mahasiswa baru
2. Orien tasi Nilai Dasar Islam (ONDI) adalah pengenalan nilai dasar Islam bagi mahasiswa baru, kelulusan ONDI sebagai syarat mengambil mata kuliah Studi Kepemimpinan Islam.
3. Placement Test Agama adalah tes pengelompokan kemampuan pemahaman keIslaman bagi mahasiswa baru, hasil tes ini dijadikan pedoman dalam pengelompokan pembinaan keagamaan.
4. Waktu dan tempat pelaksanaan Pesona Ta’aruf, ONDI, dan Placement Test Agama akan diinformasikan pada saat Registrasi Akhir dan/atau pada acara Kuliah Perdana.

Ketentuan tentang Pakaian

Ketentuan Pakaian pada saat Kuliah Perdana, ONDI dan Placement Test Agama.
1. Mahasiswi (putri): Busana Muslimah (baju kurung lengan panjang putih dan celana panjang hitam), kerudung putih, kaos kaki putih, dan sepatu hitam.
2. Mahasiswa (putra): Hem/kemeja lengan panjang putih, celana panjang hitam, peci hitam, ikat pinggang hitam, kaos kaki putih, sepatu hitam, dasi hitam.
3. Ketentuan Pakaian Pesona Ta’aruf tingkat Universitas dan tingkat Fakultas akan diinformasikan pada saat Kuliah Perdana bersama atribut dan ketentuan lainnya.
4. Pakaian yang dikenakan harus memenuhi ketentuan UII, yaitu menutup aurat, longgar, dan tidak transparan.

Informasi Selengkapnya Klik di sini